April 07, 2008

Dhee..

Melihat tawamu. Mendengar senandungmu. Terlihat jelas di mataku warna - warna indahmu.

Menatap langkahmu, meratapi kisah hidupmu.

Terlihat jelas bahwa hatimu anugerah terindah yang pernah kumiliki.

song by: Sheila on 7.

Yup.
She likes this song. And also represent my feeling for her.

Wanita kelahiran 27 Oktober 1981, putri dari 2 bersaudara yang semuanya perempuan. Alumni SMA 68 Jakpus. Seorang Binusian (sebutan buat lulusan BINUS) angkatan 99. Tergabung sama Sheila Gank. Temen baeknya Joe, alias Inu. Punya sekumpulan komunitas yang namanya Insight. Penyuka coklat, cakes, ikan bawal versi warung padang, dimsum, pempek Lampung 56. Termasuk Indonesian Movie Lovers. Fauzi Baadila, Winky Wiryawan sampe Fedi Nuril masih jadi aktor idola nya.
Fotografi termasuk hobinya. (sering ngambil gambar sendiri siy sebagai objek...:p). Otak atik Image Foto sering dilakuin.
Suka jalan - jalan atawa traveling. Punya jiwa seni yang cukup tajam juga, hobi baca novel (apalagi yang memancing keluarnya air mata :p, yang general theme-nya "Girl Power" juga paling suka). Suka dengerin lagu2 juga. Suka nongkrongin Good Morning-nya Hard Rock FM tiap pagi, suka ketawa tiwi liat becandaan nya Panji sama Stenny. Yah...banyak lagi yang menghiasi diri wanita ini.

Kalau gw ditanya, kenapa wanita ini bisa mengambil hati seorang gw? jawabnya cuma satu. Dia sanggup tampil apa adanya di depan gw. Ga ada yang namanya dibuat buat. Sanggup menerima gw yang kadang - kadang suka rapuh sebagai lelaki. Suka memberikan nasihat jitu yang kadang ga terpikirkan. Suka mengerti gw kalo keadaan keuangan gw sulit, heheheheh....
Mostly, I love her in every single thing in her.

Blog ini juga gw dedikasiin buat dia..
Episode yang indah dua anak manusia biasa. Berharap menjalin kisah luar biasa..

Tidak ada komentar: