April 03, 2008

First Impression

...Our First Impression...

Ichwan. Yup, itu nama gw. seorang laki -laki yang punya kebiasaan buruk sekaligus kebiasaan baik yang mungkin dimiliki juga oleh orang lain. Punya taste of humour yang rada diatas rata - rata, kadang - kadang agak berlebihan juga buat sebagian orang lain :p but hey, I'm just trying to be nice ;) Tapi seiring dengan itu, punya sense of belonging yang lumayan buat orang - orang yg gw sayangi..
Nyokap, bokap, Kakak - kakak gw yang notabene umurnya jauh banget diatas gw. Mereka semua adalah orang - orang yg sangat gw hormati, gw sayangi..seperti mereka menyayangi gw..adik bungsunya. ^_^ [Ge-er Mode Nyala].

Gw cukup beruntung juga punya sahabat - sahabat yang menurut gw, mereka cukup bisa diandalkan sebagai seorang sahabat. Gw bisa berbagi kebahagiaan gw, ke-norak-an gw, kebandelan gw, ke-jail-an gw, kebodohan gw, ke-gak penting-an gw, kesedihan gw, kegantengan gw..halah! hehehe..
Standing applause for you guys! sejak gw pake seragam biru muda celana pendek (TK), trus dilanjutkan seragam putih merah (elementary school..alias ESDE), sampeee gw gawe sekarang..dan perlahan beranjak ke usia kepala tiga. sebuah fase hidup manusia yang butuh porsi kedewasaan lebih. Yah, sebenernya kedewasaan bukan dilihat dari usia siy tapi emang bener2 sebuah pilihan. Growing old is mandatory but getting wiser is a choice..

Gw berusaha dewasa, sedang berusaha menjadi dewasa.
Dan salah satu usaha gw adalah dengan mencintai seorang wanita yang selama ini menemani gw, mencintai gw, mencintai keburukan gw, mencintai kejailan gw, mencintai gw apa adanya, mencintai Ichwan yg biasa2 aja..
kisah Ichwan dan dia, Dhee namanya dimulai dari tulisan ini...

Tidak ada komentar: